Senin, 25 Maret 2013

Review B&B kids BARBIE LIQUID SOAP ‘DRESS UP’




BARBIE LIQUID SOAP ‘DRESS UP’ is a perfect boost to start my activity!
Specially formulated with Olive leaf extract that helps to keep my delicate skin healthy and moist. I will be fresh and cheerful all day!
Apply to body & rinse well. Avoid contact with eyes.

Kata-katanya sangat menggugah anak-anak untuk memakainya ya. Bagi saya sendiri saya memilih liquid soap ini karena saya suka liquid soap,lebih gampang berbusa dan cepat bersih. Alasan lainnya karena saya suka Barbie!!!! Sebenarnya saya dilemma antara spray cologne nya atau liquid soap ini tapi karena saya sudah membeli parfum baru(lagi) ,saya memilih liquid soap ini.baunya sangat harum dan khas sekali.saya memberi nilai 70 untuk pemakaian dewasa dan 100 jika saya masih berumur 10 tahun.^-^

Ingredients: aqua,lauric acid,glycerin,potassium cocoyl glycinate,myristic acid,potassium hydroxide,lauryl betaine,streatic  acid,sodium laurenth sulfate,glycol distrearate,fragrance,hydroxyethycellulose,benzakolium chloride,disodium edta,BHT,triclosan,olive oil peg-7 esters.

Manufactured by:
PT.indocare era kosmetindo
Jl.raya babakan Km.12,Cikembar
Sukabumi 43161-Indonesia
Netto:250ml

1 komentar: